Semangat Wujudkan Panca Karya, Walikota Terima CSR dari Perusahaan

MADIUN – Walikota Madiun sangat terbuka dengan berbagai jenis bantuan CSR dari perusahaan yang mendirikan usahanya di Kota Madiun. Sejak awal dilantik, Walikota Maidi sering menegaskan bahwa akan membawa Kota Madiun menjadi lebih baik, salah satunya adalah mengenai kesejahteraan masyarakat Kota Madiun.

Peran pengusaha melalui Corporate Social Responsibility (CSR) sangat penting bagi pembangunan daerah. Pada Jumat (24/1) PT Refindo Intiselaras Indonesia dan PT Nitama menyerahkan CSR kepada Walikota berupa bantuan tanah makam bagi warga kelurahan Tawang, Pos Polisi Bok Malang senilai Rp 15,5 Juta, serta lapak PKL Rp 60 juta.

“Saya berterimakasih atas CSR yang diberikan, semoga pemberian dapat bermanfaat dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Kota Madiun,” ungkapnya.

Walikota juga mengatakan bahwa perusahaan yang menyerahkan CSR sesuai ketentuan undang-undang yang telah dibuat pasti perusahaan juga akan maju. Lebih lanjut walikota mengatakan semua taman dan CSR yang ada di kota, tidak hanya menjadi pajangan, tapi juga bermanfaat. Dalam kegiatan penyeraham CSR ini sekaligus dilaksanakan juga peresmian Hibah Makam Muslim An-Nafsul Mutma’innah. (akh/pkl/upnvjt)