Pemkot Madiun Bangun Kebun Alpukat Di Taman Lalu Lintas

Upaya Pemkot Madiun dalam penataan ulang Taman lalu Lintas Bartaran Kali Kota Madiun tidak hanya berhenti pada kebun bunga yang cantik, kebun alpukat juga turut dibangun pada lokasi tersebut. Penanaman itu dilakukan setelah diadakan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana pada Jumat (10/1) lalu. Ada sekitar 20 ribu pohon alpukat di sekitar Tama Lalu Lintas.

source: madiuntoday.id

Walikota Madiun Maidi menyampaikan penanaman pohon alpukat ini nantinya akan berfungsi jangka panjang. Setelah matang, buahnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Terutama, bagi anak anak stunting. Dengan itu, diharapkan kasus stunting bisa tuntas sepenuhnya di Kota Madiun. Selain itu walikota juga menyampaikan bahwa perawatan pohon-pohon alpukat ini ditangani oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman. Nantinya, setiap 6 bulan sekali akan dilaksanakan kerja bakti bersama TNI/POLRI. (amel/pkl/upnvjt)Upaya Pemkot Madiun dalam penataan ulang Taman lalu Lintas Bartaran Kali Kota Madiun tidak hanya berhenti pada kebun bunga yang cantik, kebun alpukat juga turut dibangun pada lokasi tersebut. Penanaman itu dilakukan setelah diadakan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana pada Jumat (10/1) lalu.

source: madiuntoday.id


Ada sekitar 20 ribu pohon alpukat di sekitar Tama Lalu Lintas. Walikota Madiun Maidi menyampaikan penanaman pohon alpukat ini nantinya akan berfungsi jangka panjang. Setelah matang, buahnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Terutama, bagi anak anak stunting. Dengan itu, diharapkan kasus stunting bisa tuntas sepenuhnya di Kota Madiun.
Selain itu walikota juga menyampaikan bahwa perawatan pohon-pohon alpukat ini ditangani oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman. Nantinya, setiap 6 bulan sekali akan dilaksanakan kerja bakti bersama TNI/POLRI. (amel/pkl/upnvjt)