Proyek Mempercantik Kota Madiun

Madiun – Halaman Balai Kota Madiun semakin dipercantik. pemkot menambah sejumlah pohon dan tempat duduk di sekitar trotoar. ada empat pohon dolar sudah berdiri tegak di halaman kantor walikota sekarang ini. (27/12)

Walikota Madiun memantau langsung kegiatan pembangunan proyek

Walikota menyebut trotoar seperti di depan Balai Kota akan diteruskan hingga stasiun dan perempatan Tugu. Bahkan, kawasan Alun-alun juga dibuat sekonsep dengan halaman Balai Kota. Walikota menyebut trotoar mirip di Jalan Malioborotersebut memang menjadi penghubung sentral-sentral ekonomi. Masyarakat bisa mengaksesnya dengan berjalan kaki. Kantor Walikota yang bertempat sangat strategis di tengah kota Madiu dan disekitar pusat-pusat perbelanjaan akan sangat menarik bagi wisatawan maupun warga lokal.

“Trotoar ini nanti sebagai contohnya. Nanti trotoar lain gambarannya juga seperti ini. Untuk di Balai Kota memang ada tambahan kursi untuk nongkrong yang asik” kata walikota saat memantau pembangunan trotoar depan Balai Kota Madiun.

Menurut Walikota Madiun setiap Sabtu dan Minggu ada layanan bus wisata. Kalau tidak ingin jalan kaki maka akan ada layanan bus. Trotoar di sebagian Jalan Pahlawan memang sudah terlihat wujudnya kendati pembangunannya masih berjalan. Terdapat pyla pohon-pohon yang dipantau langsung oleh bapak Walikota Madiun setiap harinya. (afdhilla/pkl/upnvjt)