Buka Festival Batu Mulia Nusantara di PBM, Walikota Madiun Berharap Kemajuan Pengusaha

source: madiuntoday.id

Pemkot Madiun selalu mengupayakan pembangunan untuk kemajuan kata sertq meningkatkan ekonomi kerakyatan. Karenanya, berbagai program dan kegiatan dilaksanakan untuk merdukung para pelaku UMKM dapat mengembangkan usahanya. Salah satunya seperti penyelenggaraan event Festival Batu Mulia Nusantara yang berlangsung di Pasar Besar Madiun, 17-19 Januari 2020.

Para pelaku usaha batu mulia dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya Kota Madiun, datang dan memamerkan karya dan barang dagangannya kepada penikmat akik pada kegiatan tersebut. Walikota Madiun Maidi mengharapkan kegiatan tersebut bisa menjadi jujugan bagi penikmat akik. Juga, menjafi sarana pengembangan usaha pagi seniman batu mulia.

source: madiuntoday.id

Tak hanya pameran akik, event tersebut juga dimeriahkan penampilan musik angklung dari grup musik Yogyakarta.
Walikota mengatakan, kegiatan tersebut tidak akan berhenti di situ saja. Justru, menjadi pembuka program pemkot ke depannya. Yakni, menyediakan area khusus bagi perajin akik untuk menggelar dagangannya.

Tak hanya berjualan akik, area tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Sehingga, dapat menarik perhatian pengunjung. Lebih lanjut, walikota mengungkapkan, pihaknya akan terus mengembangkan pondasi ekonomi kerakyatan di Kota Madiun. Sehingga, Kota Madiun semakin ramai dan masyarakat semakin sejahtera.

Buka Festival Batu Mulia Nusantara di PBM, Walikota Madiun Berharap Kemajuan Pengusaha Pemkot Madiun selalu mengupayakan pembangunan untuk kemajuan kata sertq meningkatkan ekonomi kerakyatan. Karenanya, berbagai program dan kegiatan dilaksanakan untuk merdukung para pelaku UMKM dapat mengembangkan usahanya. Salah satunya seperti penyelenggaraan event Festival Batu Mulia Nusantara yang berlangsung di Pasar Besar Madiun, 17-19 Januari 2020. Para pelaku usaha batu mulia dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya Kota Madiun, datang dan memamerkan karya dan barang dagangannya kepada penikmat akik pada kegiatan tersebut. Walikota Madiun Maidi mengharapkan kegiatan tersebut bisa menjadi jujugan bagi penikmat akik. Juga, menjafi sarana pengembangan usaha pagi seniman batu mulia. Tak hanya pameran akik, event tersebut juga dimeriahkan penampilan musik angklung dari grup musik Yogyakarta. Walikota mengatakan, kegiatan tersebut tidak akan berhenti di situ saja. Justru, menjadi pembuka program pemkot ke depannya. Yakni, menyediakan area khusus bagi perajin akik untuk menggelar dagangannya. Tak hanya berjualan akik, area tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Sehingga, dapat menarik perhatian pengunjung. Lebih lanjut, walikota mengungkapkan, pihaknya akan terus mengembangkan pondasi ekonomi kerakyatan di Kota Madiun. Sehingga, Kota Madiun semakin ramai dan masyarakat semakin sejahtera. Selain menyediakan stan khusus oleh-oleh khas Kota Madiun di selatan balaikota, juga dilakukan pembenahan pasar burung dan merelokasi pasar bunga Jalan DI. Panjaitan. Walikotw Madiun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Madiun serta memeliharanya sehingga menjadi kota yang membanggakan. (amel/pkl/upnvjt)Selain menyediakan stan khusus oleh-oleh khas Kota Madiun di selatan balaikota, juga dilakukan pembenahan pasar burung dan merelokasi pasar bunga Jalan DI. Panjaitan. Walikotw Madiun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Madiun serta memeliharanya sehingga menjadi kota yang membanggakan. (amel/pkl/upnvjt)