Walikota Madiun Ikuti Senam Bersama Warga

Walikota Madiun Maidi beserta segenap pihak terkait melaksanakan senam bersama masyarakat yang berlokasi di Jalan TGP Kelurahan Oro-Oro Ombo Kota Madiun, pada Minggu (19/1) lalu. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud pengoptimalan keberadaan Monumen Tugu Genie Pelajar (TGP) yang sudah lama berdiri.

source: madiuntoday.id

Dalam kesemoatan tersebut, Walikota Madiun menyampaikan bahwa semua taman di Kota Madiun telah dibenahi. Masyarakat dihimbau untuk memanfaatkan fasilitas yang ada dan juga menjaganya. Disampaikan pula, apabila masyarakat memiliki masukan bisa disampaikan kepadanya.

source: madiuntoday.id

Walikota Madiun Maidi beserta segenap pihak terkait melaksanakan senam bersama masyarakat yang berlokasi di Jalan TGP Kelurahan Oro-Oro Ombo Kota Madiun, pada Minggu (19/1) lalu. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud pengoptimalan keberadaan Monumen Tugu Genie Pelajar (TGP) yang sudah lama berdiri. Dalam kesemoatan tersebut, Walikota Madiun menyampaikan bahwa semua taman di Kota Madiun telah dibenahi. Masyarakat dihimbau untuk memanfaatkan fasilitas yang ada dan juga menjaganya. Disampaikan pula, apabila masyarakat memiliki masukan bisa disampaikan kepadanya. Selain itu, walikota juga menekankan agar masyarakat ikut mendukung seluruh kegiatan ekonomi produktif di lingkungan sekitar. Masyarakat harus bisa mengoptimalkan fasilitas yang diberikan pemerintah. (amel/pkl/upnvjt)Selain itu, walikota juga menekankan agar masyarakat ikut mendukung seluruh kegiatan ekonomi produktif di lingkungan sekitar. Masyarakat harus bisa mengoptimalkan fasilitas yang diberikan pemerintah. (amel/pkl/upnvjt)