Pemerintah Kota Madiun Raih SPIP Level 3

Setelah mendapatkan penghargaan terkait Kesehatan dan Keselamatan Kerja hari lalu, Kota Madiun kini meraih penghargaan terkair kedewasaan dalam penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Surabaya pada Senin (20/1). Penghargaan tersebut disampaikan oleh Deputi Kepala Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Timur kepada Walikota Madiun Maidi.

source: madiuntoday.id

Kota Madiun mendapat penghargaan kategori Maturitas Penyelenggaraan SPIP level 3. Walikota menyampaikan bahwa penghargaan ini harus bisa menjadi pemicu semangat untuk semakin baik kedepannya.

Selain itu, Walikota Madiun Maidi menyampaikan bahwa keterbukaan merupakan salah satu misi Pemerintah Kota Madiun. Maka dengan diraihnya pengahargaan ini, berarti keuangan dan pembangunan di Kota Madiun telah baik dan terbuka, serta harus ditingkatkan.

Pemerintah Kota Madiun Raih Pengharagaan SPIP Level 3 Setelah mendapatkan penghargaan terkait Kesehatan dan Keselamatan Kerja hari lalu, Kota Madiun kini meraih penghargaan terkair kedewasaan dalam penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Surabaya pada Senin (20/1). Penghargaan tersebut disampaikan oleh Deputi Kepala Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Timur kepada Walikota Madiun Maidi. Kota Madiun mendapat penghargaan kategori Maturitas Penyelenggaraan SPIP level 3. Walikota menyampaikan bahwa penghargaan ini harus bisa menjadi pemicu semangat untuk semakin baik kedepannya. Selain itu, Walikota Madiun Maidi menyampaikan bahwa keterbukaan merupakan salah satu misi Pemerintah Kota Madiun. Maka dengan diraihnya pengahargaan ini, berarti keuangan dan pembangunan di Kota Madiun telah baik dan terbuka, serta harus ditingkatkan. Disampaikan pula, penghargaan ini diraih Kota Madiun atas kerjasama seluruh pihak terkait. Keseriusan seluruh aparatur daerah dalam menjalankan keuangan dan pembangunan. Walikota berharap penghargaan ini bisa menjadi acuan bagi seluruh pihak terkait untuk terus meningkatkan kualitas menjadi lebih baik. Walikota akan terus mengawasi penggunaan anggaran dan pembangunan di Kota Madiun. (amel/pkl/upnvjt)Disampaikan pula, penghargaan ini diraih Kota Madiun atas kerjasama seluruh pihak terkait. Keseriusan seluruh aparatur daerah dalam menjalankan keuangan dan pembangunan. Walikota berharap penghargaan ini bisa menjadi acuan bagi seluruh pihak terkait untuk terus meningkatkan kualitas menjadi lebih baik. Walikota akan terus mengawasi penggunaan anggaran dan pembangunan di Kota Madiun. (amel/pkl/upnvjt)