PERINGATAN HARI JADI PROVINSI JAWA TIMUR KE-75 SEKALIGUS PEMBERIAN PENGHARGAAN TERHADAP PEMERINTAH DAERAH

Pemerintah Kota Madiun mengikuti peringatan HUT Provinsi Jawa timur yang ke-75 secara visual yang berlangsung di gedung negara Grahadi Surabaya digelar secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat Senin, (12/10/2020).

Pada upacara peringatan kali ini membawa tema “Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa timur Maju”. Tema tersebut merupakan sebuah tekad bahwa ditengah pandemi Covid 19 semangat untuk mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang terdepan, religius dan sejahtera lahir batin melalui 9 bhakti bagi Jawa Timur tetap senantiasa kita jaga,” ujar Khofifah, Gubernur Jawa Timur.

Dalam kondisi pandemi covid 19 saat ini berlangsungnya pelaksanaan upacara peringatan HUT Provinsi Jawa Timur secara virtual berjalan dengan lancar dan khidmat, langsung di pimpin oleh gubernur Provinsi Jawa Timur KHOFIFAH INDAR PARAWANSA menjadi inspektur upacara.

Pada hari jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur ke-75 ini, Pemerintah Kota Madiun juga menerima kado. Yakni, diraihnya penghargaan penyelenggaraan pemerintahan daerah. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Madiun, drs. H. MAIDI, SH,MM,M.Pd kepada Sekretaris Daerah Kota Madiun RUSDIYANTO SH, M.Hum yang bertempat di gedung GCIO Diskominfo Kota Madiun.

Penghargaan yang diraih tersebut terkait laporan yang disampaikan oleh pemerintah daerah ke pemerintah pusat memuat pencapaian kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah dalam pelaksanaan tugas selama 1 (satu) tahun. Penghargaan tersebut merupakan prestasi penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan skor 3.3805 dengan status kerja sangat tinggi  sesuai dengan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD) pada tahun 2018.