Walikota Madiun Hadiri Pengajian Tombo Ati Bersama Gus Najib

source: madiuntoday.id

Walikota Madiun Maidi menghadiri pengajian umum Tombo Ati bersama KH Najib Muhammad alias Gus Najib dari Jombang. Kegiatan berlangsung khidmat di Masjid Agung Baitul Hakim, Jumat (27/12) malam.

Seperti yang dikutip dalam laman madiuntoday.id, Walikota Madiun Maidi yang hadir dalam kegiatan menyebut giat bernuansa religi akan semakin ditingkatkan ke depan. Seperti diketahui, Pemerintah Kota Madiun pernah menggelar sholawatan bersama Habib Syech dan Cus Ali Condrong. Selain itu, juga pernah menggelar musik religi bersama Letto dan Sabyan. Walikota menyebut sejumlah agenda religi itu sudah terjadwal di 2020 nanti.

“Kota kita ini selain harus maju dalam pembangunan juga harus terdepan dalam SDM-nya. Pembangunan SDM tidak akan maksimal tanpa unsur keagamaan. Makanya, kegiatan seperti ini akan semakin ditingkatkan ke depan,” kata walikota.

Walikota berharap peran masyarakat dalam kegiatan religi juga selaras dengan upaya pemerintah. Kegiatan di masjid-masjid wajib semakin ditingkatkan. Mulai TPA hingga pembacaan surat yasin maupun lainnya. (amel/pkl/upnvjt)