2020 Menuju Kota Madiun Lebih Indah, Walikota Tekankan Kedisiplinan Untuk Para Dinas Terkait

Sambutan bapak Walikota Madiun saat Apel Kerja Pengarahan

MADIUN- Pada pagi Hari Rabu tanggal 8 Januari 2020 dimulai pukul 07.24 WIB bertempat di halaman Balaikota Madiun, dilaksanakan kegiatan Apel Kerja Pengarahan dari bapak Walikota Bapak Maidi, dengan peserta apel Projasih, Prometer, Protasi, PNS Perkim, PNS DLH, Struktural DLH, Perkim, Setda dan dinkominfo.

Isi pengarahan bapak Walikota adalah kedisiplinan dalam bekerja, harus ada laporan apa saja yang di kerjakan pegawai setiap harinya, di catat dan di laporkan.
“Setiap hari saya akan keliling, kalau ada yang ndablek, yang kepala akan saya staffkan dan kalau pegawai kontrak saya berhentikan, saya akan tegas, jika saya turun ke lapangan jangan sampai ada yang bilang belum di bina, kita punya tanggung jawab ke masyarakat, mohon kerjasamanya.” Tegas bapak Maidi.

Selain itu, bapak walikota juga menekankan pada kinerja ASN yang berada di Madiun harus mengerahkan segala kreativitas, kemampuan dan tanggung jawabnya saat bekerja. Walikota akan sangat selektif dalam mengawasi pekerjaan semua ASN. Diharapkan dengan adanya pengarahan akan membuat kemajuan yang signifikan di Kota Madiun karena adanya sinergi antara walikota dan ASN. (afdhilla/pkl/upnvjt)