Merayakan Malam Tahun Baru, Pemerintah Kota Madiun Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Malam pergantian tahun di halaman Balai Kota Madiun pada Selasa (31/12) dipenuhi suasana religi dan lantunan musik gambus khas Timur Tengah.

source: madiuntoday.id

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pemuka agama, diantaranya perwakilan agama Islam, Kristen Protestan, Katolik, Hindu, Budha, Kong Hu Cu, hingga penganut kepercayaan tertentu. Kehadiran para pemuka agama tersebut untuk melakukan doa bersama lintas agama bagi seluruh warga Kota Madiun yang hadir untuk bersama-sama meminta berkah pergantian tahun. Walikota Madiun Maidi berharap di tahun 2020 bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, walikota juga meminta doa dari masyarakat untuk dirinya dan OPD di lingkungan Pemkot Madiun. Harapan tersebut disampaikan supaya dapat menjalankan pemerintahan dengan amanah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Madiun. Selain itu, walikota juga mengapresiasi kinerja Forkopimda di wilayah Kota Madiun karena berkat kontribusinya, Kota Madiun semakin aman, nyaman, dan tenteram. (amel/pkl/upnvjt/)