Dihiasi Lampu Taman Nan Cantik, Balaikota Madiun Jadi Spot Instagramable Baru

source: Rama Dinkominfo

Baru diresmikan pada akhir tahun 2019 lalu, trotoar jalan di depan Balai Kota Madiun menjadi spot instagramable yang sangat digemari masyarakat. Hampir setiap hari, mulai pagi hingga petang terlihat banyak masyarakat yang mengabadikan momen bahagianya di tempat ini. Tak hanya dihiasi lampu nan cantik, tanaman hias hingga tempat duduk dan payung-payung hias turut mempercantik spot tersebut.

Seperti yang diketahui, spot cantik di depan Balai Kota ini merupakan salah satu proyek fisik yang diresmikan oleh Walikota Madiun Maidi pada Desember 2019. Beliau menyebut spot ini sebagai ‘Malioboro Plus’ milik Kota Madiun. Tidak hanya di beri ‘hiasan’, namun trotoar ini juga di perlebar.

Bagi Anda yang hendak berlibur atau sekedar jalan-jalan ke Kota Madiun, spot cantik ini bisa menjadi salah satu pilihan wajib yang dapat Anda kunjungi. Wakil Walikota Madiun Inda Raya menyampaikan kepada masyarakat yang hendak mengabadikan diri di spot cantik ini hendaknya mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah dipasang di sepanjang trotoar depan Balai Kota Madiun tersebut. (amel/pkl/upnvjt)