Dukung Penghijauan Kota Madiun, Walikota Terima CSR Alfamart

MADIUN (15/1) – Gerakan penghijauan yang merupakan salah satu perwujudan dari Panca Karya “Madiun Kota Peduli” menjadi salah satu program yang mendapat perhatian khusus oleh pemerintah kota, khususnya walikota. Penanaman pohon, penghijauan serta renovasi taman menjadi upaya pemkot untuk menghijaukan kota.

Program-program CSR yang diadakan oleh perusahaan-perusahaan yang berdiri di kota Madiun juga tidak jauh dari upaya untuk mempercantik kota, salah satunya adalah yang diadakan oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Perusahaan yang bergerak dibidang usaha swalayan ini ikut menyumbang pohon untuk ditanam.

Bantuan CSR berupa 94 pohon jenis tabebuya, pule dan bungur, 6 buah alat pemotong rumput dan gerobak serta bantuan modal bagi pelaku umkm kota Madiun secara simbolis diserahkan oleh Director Corporate Affair PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, H. Solihin kepada Walikota.

Bantuan CSR ini merupakan bantuan yang telah diprogramkan sejak 2019. Walikota berharap CSR ini menjadi awal dari CSR Alfamart yang lain. (akh/pkl/upnvjt)