Pengarahan Walikota Madiun dalam Persiapan Pengerjaan Paket Pekerjaan Konstruksi

source : madiuntoday.id

Walikota Madiun Maidi membuka rekal pengerjaan barang atau jasa Kota Madiun tahun anggaran 2020 yang berlangsung di ruang 13 Balaikota Madiun pada Jumat (10/1). Walikota Madiun menekankan pada profesionalitas tiap asosiasi dalam pengerjaan paket pekerjaan konstruksi, baik barang ataupun jasa.

Pengadaan barang dan jasa memiliki peran yang penting dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Maka dari itu Walikota Madiun menekankan pada komitmen profesionalitas antar pemerintah dan asosiasi pengadaan barang dan jasa.

source : madiuntoday.id

“Terimakasih kepada pihak ketiga telah bekerja sama dengan Pemkot Madiun di 2019 sehingga semua kegiatan selesai. Bulan ini akan saya evaluasi. Oleh karena itu saya minta ke teman-teman asosiasi hendaknya yang ada di sini meningkatkan keprofesionalan dan rukun antar sesama asosiasi,” jelas bapak Walikota Maidi.

source : madiuntoday.id

Pada tahun 2020 terdapat 137 kegiatan yang akan ditenderkan. Terinci bidang konstruksi 93, konsultasi 19 dan barang 20. Sedangkan yang sifatnya E-Purchase total 324. Tender yang dilaksanakan juga akan dibuat sangat terbuka. Semua asosiasi boleh ikut, asosiasi lokal Madiun memang diutamakan tetapi juga tidak menutup kemungkinan dari asosiasi luar daerah. Semua asosiasi juga diharapkan ikut mengawasi jalannya proyek, jika ada yang kurang atau bahkan curang Walikota berharap langsung dilaporkan. (afdhilla/pkl/upnvjt)